Rabu, 01 Juni 2011

Facts about me

Heyyy eh iya gue pengen kenalan nih sama lo semua dan mau ngasih tau Facts about Me ke lo semua-__- yaa seenggaknya jadi lo lebih bisa tau tentang diri gue. okeeee??!! seeeeeppp :D
Yooo kita mulaii!


Nama : Ahdania Asti Erina
Nama Panggilan : Dania
Sekolah : SMPN 1 Tangerang
Umur : 13 tahun
Alamat : *PRIVACY
No. Telp : *PRIVACY
TTL : Kediri, 12 maret 1998
Zodiak : Piscess
Hobby : Bacaa majalah n novel,dengerin musik,nyanyi
Cita-cita : Pilot,Pramugari,Artis
Makanan Kesukaan : apa aja yang penting halal
Minuman kesukaan : apa aja yang penting ga terlalu manis
Warna Kesukaan : Semua warna kecuali coklat,emas,sama PINK!
Nama Sahabat : Lifi,yaya,ridwan,haikal,egy,rana,bahira,hamitha,hisanah

nah itu yang diatas biodata gue dan sekarang facts about me

- FACTS ABOUT ME

  • ada orang yang nyamain STYLE atau BARANG BARANG GUE
  • Ada orang yang nge-fitnah gue
  • kepanasan --> gue langsung pusing
  • gerimis --> sensitif banget jadi kalo kena langsung sakit
  • gue fobia sama KETINGGIAN
  • fobia sama SETAN DAN HAL HAL GAIB
  • Paling geli sama SEMUT MERAH,KECOA,CICAK,ULAR
  • Paling suka sama KUCING dan MONYET
  • Suka banget sama STITCH
  • Kalo pulang sekolah pasti langsung on
  • gasuka kartun
  • gasuka di banding bandingin
  • Jijian bangeeeettt
  • lebay tapi GA ALAY
  • lumayan suka foto foto
  • waktu kecil pernah dicakar sama temen gue
  • suka banget baca buku karangan Raditya Dika sama yaaa yang romantis gitu
  • suka banget sama BRUNO MARS,MILEY CYRUS,TAYLOR SWIFT,CODY SIMPSON
  • Benci banget sama UNFOLLOWERS
  • Gasuka sama ELMO
  • gue suka kalo diajakin ke toko buku,toko kaset atau bioskop
  • gasuka nunggu
  • kadang suka males kalo disuruh mandi 0..0
  • lebih suka berantem ama cowo
  • gajago ngebacot
  • lebih suka hal hal yang menantang tapi ga ke ketinggian
  • paling gasuka outbond soalnya pasti ditempat ketinggian
  • gamau dan gapengen jadi dokter
  • nafssu banget kalo udah ngomongin orang yang gue suka *cieeeeeeeee
  • kalo gada kerjaan pasti ngetweets
  • paling gabisa disuruh nge-gambar
  • paling suka pelajaran mtk sama ips
  • anak theater
okedeeeehhh yang tadi udah cukup kan buat lo semua bisa lebih kenal sama gue?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbles