Jumat, 27 Mei 2011

Envy Sama Temen - Temen

weheheeeyyyy gue nepatinn janji gue lagi kali ini! gue beneran bikin ESTT! wakakak #apasihngakaksendiri #abaikan okeehh kita mulai,ayoo merapat!


Cerita Dimulai.... *tungtungtungtung*

Akhir akhir ini gue sering banget maen sama anak 7J they are Hamitha, Hisanah and Sindy. mereka baik bangeetttt. selalu ngertiin gue. terus karena gue sering maen sama hamitha akhirnya temen temen kita jadi nyampur. heeeemmmmmm terus kita juga sering ke kantin,ini,itu semuanya bareng deh. ya kita jadi best friend semua. terus suatu hari si Ridwan suka sama Sindy dan Egy suka sama Ana. ehhh mereka janjian buat jadian. tapi sebelum Ana sama Egy jadian, si ana udah jadian duluan ama si Adul. betapa malangnya nasib si egy. dia seharian sedih n galau bangeeetttt! gue dan yang lain selalu berusaha buat ngehibur dia. tapi suatu hari,si egy nekat nembak ana padahal ana sama adul belom putus. waktu si egy nembak ana,sama ana di terima. abis si ana jadian ama egy,dia mutusin si adul. *malangnya nasibmu,dul!* yaudah tuh si ana sama egy jadian. tapi beberapa hari sebelum egy ana jadian,si ridwan udah jadian duluan sama si sindy. kocak banget lagi nembaknya. simple banget men! cuma bilang " Sindy,sebenernya dari dulu gue suka sama lo. lo mau nggak jadi pacar gue? " hahaaaaa kocak banget! gaada romantis romantisnya. udah gitu pake nyengir-nyengir segala! terus kalo mereka berdua macul,gue sama hamitha yang selalu jadi korbannya. maksudnya jadi orang yang envy gitu -___- haha maklum GUE MASIH SINGLE hahaa :D ya begitulah. tapi gue harap bentar lagi gue udah IN RELATIONSHIP haha :D soalnya gue denger si Brian *nama samaran* itu suka sama gue! OHHH IT'S SO AMAZING! haha... ternyata juga si Brian itu sebenernya pernah melontarkan senyuman manis nan ikhlasnya #uweekkk ke gue. tapi gue lagi ga ngeliat. kata ana sama mitha sih,habis dia senyum ke gue dan ga gue bales MUKANYA LANGSUNG MELAS men! haha *sabar aja ya brai* heuuuhhhh u,u


heemmm yaudah deh itu aja yang bisa gue tulis di ESTT kali ini..
bye READER :)


Ahdania Asti Erina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbles