Kamis, 17 Februari 2011

Artikel Permintaan Maaf

Tadi di sekolah pada buka blog anak2 SIMFAVID. Eh waktu buka blog gua semuanya kaget kenapa ada tulisan kaya gitu. Sekarang gua mau jelasin semuanya di artikel ini.



Buat Mayang Putri :
Kenapa gua nulis artikel kaya gitu waktu itu? Karena gua lagi labil. Udah gitu si Irfan malah nambah2in emosi gua ke lu waktu itu. Tapi seiring berjalannya waktu rasa sebel gua ke lu tuh udah gaada. Gua nggak bohong tentang ini. Nah dalam artikel gua ini gua mau minta maaf ke lu. Emang sih gua udah kelewatan banget. Tapi beneran deh,sekarang udah enggak. Jadi intinya,gua mau minta maaf sama lu. Kalo lu mau nerima maaf gua alhamdulillah,dan gua harap kita mulai lagi dari awal. Kalo lu nggak mau maafin kesalahan gua,ya gakpapa.



Buat Ria Savitri Sawalina :
Ria,Dania tau ria nulis status itu buat Dania. Tapi Dania juga mau minta maaf. Sebenrnya Dania juga kaget waktu ria nulis status kaya gitu. Dania juga minta maaf ya!



Buat yang lain :
Gua tau kalian semua marah sama gua. Tapi lewat artikel kecil gua ini,gua mohon maafin gua. Ini yang gua takutin dari awal kalo gua punya salah sama kalian tolong dimaafin ya! Itu semua udah berlalu. Gua gaada maksud buat semua itu. Waktu itu gua bener2 lg labil aja. Tapi seiring berjalannya waktu gua udah gak ada perasaan buruk itu lagi.






please FORGIVE ME... :)




gua tau gak semudah dan segampan itu kalian maafin gua. tapi gua harap kalian mau maafin gua kali ini. kasih gua 1 kesempatan lagi buat merubah sikap gua. sekali lagi gua minta maaf... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbles