Sabtu, 26 Maret 2011

Eriska Reinisa

Hey guys!!! apa kabar lo semua? pasti baik dong! makasih banyak udah mampir ke SIMPLE BLOG gue ini yaaahhh!!!


kali ini gue mau cerita tentang idola baru gue selain SM*SH,namanya Eriska Reinisa. yuuk cari tau kenapa gue suka sama ka Eriska!!



SELAMAT MEMBACAAA




suatu hari di pagi yang cerah,tepatnya hari senin tapi gue lupa tanggalnya. saat itu gue br dateng ke sekolah. saat di sekolah ada temen gue yang lagi ngobrol-ngobrol. awalnya gue gatau mereka itu ngomongin apa. yaudah gue samperin soalnya mereka kayanya asiik banget ngomonginnya.

saat gue dateng dan duduk disebelah temen gue, gue langsung nanya "hey guys!! pada ngomongin apa sih? kayanya asyik banget?! gue gabung dong" akhirnya salah satu temen gue bilang "Biasa cuma ngmngn masalah CCC (Cinta Cenat Cenut) oke,dan silahkan aja gabung" habis itu gue ngedengerin obrolan mereka terus dia ngasih info ke gue "Dania,hari jum'at depan di ccc ada ka Eriska Reinisa lhoooo" kata gue "waduuhhh siapa lagi tuuhhh??" temen gue bilang "itu lhooo yang jadi bintang iklan iklannya shampoo clear" gue "ohh gitu,yaudah entar jum'at gue liat" yaudah tuh gue udah niat buat nonton ccc hari jum'at. sebenernya gue masih mikir2 setelah dia ngomong gt. yang masih terlintas dipikiran gue itu "KAK ERISKA??? SIAPA TUH?? PERASAAN GUE GAKENAL" itu terus yg ada di pikiran gue. ahh yaudah abaikan ajalah.


Hari jum'at pun tiba jam 19.00 gue udah stay didepan tv. padahal ccc itu jam tayangnya jam 19.30 hehe.
jam 19.30 pun tiba dan ccc udah mulai. gue pantengin aja terus tuh ccc. selain ada koko rafael yang ganteng,ka dicky yang imut dan punya senyuman maut,pandangan gue juga tertuju pada seorang cewe yang baru di ccc. gue langsung mikir,pasti itu kak eriska. yaudah dan ternyata bener itu yang namanya kak eriska. dan setelah gue liat2,wooowww ka eriska cantik,putih,aktiingnya bagus!!! hehe jadi suka banget gue sama dia. nih,gue kasih sedikit fotonya dia








itulah yang namanya kak ERISKA REINISA. dan ternyata,dia juga alumni SMPN 1 Tangerang dan dia dulunya juga anak theater. dia itu dulunya ketuanya theater.

kemarin hari kamis katanya dia main ke sekolah gue,tapi sayang banget gue gak liat soalnya anak reguler udah pd pulang. aihhhh sial!! dan waktu hari jum'atnya gue mention dia,dan akhirnya dibales. hehe. hari sabtunya guru theater gue pak Hartoyo,nyeritain dia semasa smp. ternyata awalnya dia itu emang pemalu banget. dan actingnya juga suerr jelek! mentah! udah gitu dia selalu malu kalo disuruh acting didepan banyak orang. tapi,guru theater gue seiring berjalannya waktu dia nyadar dia ada bakat. tapi sussah buat mewujudkannya soalnya dia pemalu banget!! tapi guru gue nyuruh dia sedikit-sedikit mutusin urat malunya,dan dia bisa! udah gt dia kalo acting jd makin bgs! wooww!! sebagai ketua theater dia sering ngasih semangat dan motivasi buat anggota theater lainnya. kereeennn!!! itulah yang bikin gue nge-fans banget sm dia. semoga aja gue bisa jd kaya dia. amiiinnn


sukses ya kak eriska!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbles