Sabtu, 19 Maret 2011

Dicky Muhammad Prasetya :)

hey,guys!!! liat foto yang ada di samping kanan dan paling atas,nggak??? dia artis favorit gue,looohhh!!! yuhuuuuuuuu :)

di artikel ini,gua mau mengulas tentang seorang DICKY MUHAMMAD PRASETYA yang pernah ngucapin Happy Birthday waktu  gue ulang tahun.












Nama Panjang : Dicky Muhammad Prasetya
Nama Beken   : Dicky Prasetya
TTL                : Bandung,18 juni 1993
Agama            : Islam
Sekolah           : SMA BPI 1 Bandung
Cita-Cita         : Arsitek
Awal Karir      : 2010 sebagai penyanyi
Anak ke          : 2 dari 3 bersaudara
Tinggi Badan   : 170 cm
Berat Badan    : 53 kg
Warna Favorit : merah,hitam,abu-abu,coklat
Hobi                : dengerin musik
Sinetron           : cinta cenat-cenut sebagai Dicky

ka dicky itu salah satu personil yang pertama direkrut sama Star Signal Management. dia sama ilham dan reza ditemuin waktu lagi ada kompetisi dance di Bandung. ka dicky bilang kalo dia udah mulai ne-dance waktu kelas 1 smp lohhhh.
sama kaya yang lain,Ka Dicky juga menang beberapa kompetisi dance,diantaranya Juara 2 shake dance se-jawa kategori perorangan tahun 2005. Juara 1 nasional dance competition di tahun 2009. dan juara 1 dance kompetisi daerah tahun 2010. waaaawwww keren yaaa!!! semoga kita bisa berprestasi kaya ka dicky,amiinnn
kemampuan yang dimiliki sama cowok penyuka kentang goreng ini hanya sebatas jadi artis kamar mandi,lohhh. dengan hobinya yang suka ngedengerin musik,dia sering nge-jadiin kamar mandi buat tempat karaokenya. dan pas gabung di SM*SH vokalnya makin mantep dengan giat berlatih vokal. 


heeeeeeeeeemmmmmmm sukses ya kak!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbles