Kamis, 26 Mei 2011

Cerita Cinta Dania #2

Weheeyyy gue nepatin janji gue nih!#tumben heheeee yokk kita mulai aja sambungannya! okeh?

---->> Lalu, tiba-tiba pas gue nengok ke dia *jengjeeeenggg dia juga nengok ke gue! ahahaaaa betapa nge-fly nya gue! hohoohhh~ #lebe terus karena gue deg-deg an banget gue langsung ngalihin penglihatan gue ke tukang somay terus sambil pura pura bilang ke Ridwan " eh wan,beli somay yuukkk " si Ridwan langsung bengong gitu. dikirainnya dia kan gue beneran. soalnya gila aja lo,gue baru makan nasi goreng ala chef Toha terus dengan gampangnya gue minta anterin si Ridwan dan ngajak dia buat beli somay! buseett daaahhh perut gue udah kaya gentong aja tuh -___- terus waktu si Brian agak jauh,gue langsung bilang ke Ridwan lagi " sorry wan,gue cuma bercanda kok " ehhh dia-nya malah ngakak. heuuhhhh sabar aja gue mah ---_____---" terus gue langsung ngacir juga ke ibu-ibu tukang permen dan makanan makanan kecil gitu. huuhh dasar nasib,waktu gue lagi milih milih permen mana yang bakal masuk ke dalem mulut sama perut gue tiba tibbaaaaaa...... dia ada di belakang gue!!!! aaaaahhhhhhhh geelaaa gue kaget banget. pas sampe ditempat duduk gue lagi,eh si Rita malah nge-cie cie-in gue! hahaaa :D tapi gue seneng siihhh.

-------------------******************************************-----------------------------

Beberapa hari kemudian,si Rita ngajakin gue balik bareng. oke,gue balik sama dia. karena waktu istirahat gue gasempet makan,yaudah tuh mag gue kambuh saat pulang sekolah. udah gitu,gue lagi males malesnya makan. tapii apa daya yaudah daripada perut gue mules mulu mendingan gue makan aja. gue sama Rita lagi ngobrol-ngobrol gitu,ehh si Brian CS. pada dateng tuh. ehh dasar rita,gue di cie-cie in lagi sampe si Brian itu nengok ke arah gue! sumpah si Rita malu-maluin gue banget! eerrgghhh ---" terus kita ngetawain si Brian juga tuh. gara gara dia kan rada rada item gitu #sebenernyabanget terus si Brian itu masuk ke dalem tempat dagangnya Dedy Toha *jiaahh Deddy*  udah gitu ngebantuin anaknya pa toha dagang! mirip banget dah ama abang abang tukang nasi goreng yang biasa lewat di depan rumah gue. sumpah mirip banget! tapi tetep cool kok -___-v hahaaaa #modusan yang bikin gue nge-fly dia langsung duduk  dibelakang gue habis dia beli makan. beeehhh anugerah terindah men! haha :D tapiii,begitu gue senyum senyum si Fina pacarnya Brian langsung dateng dengan muka sinisnya yang pengen gue tonjok itu. pokoknya super sinis deh muka pacarnya. kayanya mah cakepan gue ahhh -___-" #terlalufrontal #sokiyeee tapi yang bikin aneh,mereka itu kan pacaran,harusnya ngobrol dulu kek,nyapa dulu kek atau apalaaaaaaaaahh ini mah malah diem-dieman aja. buseeehhhhh.. heeemmm tapi bagus deh kalo kaya gitu,gabikin gue sedih jadinya :P terus karena makanan gue udah abis dan gue udah kenyang,yaudahlah dengan berat hati gue balik. diangkot si Rita banyak nyeritain tentang dia kalo ada gue. kata si Rita dia itu kalo ada gue ngelirik-lirik gitu. tapi kalo gada pacarnya kalo ada sih katanya pacarnya iitu langsung ngambek gitu deh. hehe :D terus yang paling bikin gue nge-fly waktu gue tampil di Pensi. katanya si Brian kalo bukan bagian scene gue dia gamau ngeliat,tapi kalo bagian scene gue dia selalu merhatiin. cihuuyyyyy *_* hahahaaaa ngefly abeesss gue!!!

naaahhhh cuma segitu Cerita Cinta Dania -nya besok gue bikin Envy Sama Temen - Temen hehe :D oke?! ikutin terus kelanjutan kisahnyaaa dijamin gabakal bikin boring! hahahah :D
thanks udah baca CCD gue -___-

Babaaayy

akhir kata Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokaaaaatu.

Ahdania Asti Erina -___-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbles