Jumat, 18 Februari 2011

Semoga temen2 gua yang anak2 SIMFAVID baca artikel ini....








Hai temen2 SIMFAVID!!! gua bener bener mau minta maaf sama kalian semua. Sebenernya gua gaada maksud apa2,looohhh!! Beneran deh! Waktu itu gua bener2 lagi LABIL jadi gua cepet bisa dapet pengaruh negative dari siapapun. 


Dan ini specially buat MAYANG PUTRI gua nyesel nulis artikel kaya gitu. Maafin gua ya udah bikin lu sakit hati. Gua gakbakal gitu lagi deehhh,beneran!








Di bawah ini adalah permintaan maaf gua buat anak2 SIMFAVID dan semua unek2 gua pada saat gua nulis ini.










Buat SYAFAH CLATU KANJENING WULAN
Syafah,aku bener2 minta maaf sama semua ini. Aku tau kamu juga ikutan marah sama aku kan? Gakpapa kok. Aku emang pantes diginiin.




Buat NISSRINA SYU'A HERDJANTO
Ichi,dania maaf minta Ichi sama. Dania maksud ada enggak. Dania banget maaf minta ichi sama ya. Tapi ichi marah jangan lagi dania sama. Ichi mau enggak dania maaf? Dania janji gitu enggak lagi. Suer ewer ewer




Buat MAYANG PUTRI
Mayang,gua minta maaf banget sama lu. gua tau gua salah tapi tolong dimaafin ya. gua janji gabakal ngulangin lagi. emang sih maafin orang itu gak gampang tapi,gua cuma pengen itu doang kok. beneran deh ewer ewer.




Buat FIFI DESTIA RAMADHANTI
Jupee,maafin gua yah! oh ya,tentang kenapa gua sinis sama jihatt itu gara2 gua gak suka temen gua diperlakuin semena2 gt sama orang lain.




Buat Detasya Avri Magfira
Maafin gua yaaa






Buat VANIA PUTRI AZARIA
Maafin gua juga yaaaaaa






Buat RIA SAVITRI SAWALINA
Maafin gua ya,oh iya gua kaget banget sama status lu,Ria. gua tau kok itu buat gua. tapi yaudah lah nggakpapa #abaikan










oke,FORGIVE ME all.......... :)





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bubbles