Rabu, 25 Mei 2011

Cerita Cinta Dania #1

Hey hey heeeyyyyy! udah lama buanget rasanya gue nggak ngeposting di blog SUPER GEMBEL gue -__- #jujur hahaaa :D gimana? adakah yang kangen sama gue? *sok iyee* pasti ada,kan? yesssss! #apadeh
heeemmmm gua bingung mau bahas apa kali ini. tapi gue punya sebuah topik penting dan kalian bahkan umat manusia di seluruh penjuru dunia-pun HARUS TAU *uweeeekkkk .
The Topic is.... *jeng jeng jeeeengggg* Pangeran Baru dan Envy-nya Diriku Terhadap Teman-Temanku! silahkan tepuk tangan #prokprokprok . Ayooo bagi yang belum membawa Makanan dan Minuman harap dipersiapkan dulu karena Cerita Cinta Dania ( CCD = CACAD (?) ) akan segera dimulai #sokkayadibioskop dan juga tidak diharapkan untuk membaca sendirian.

====>>>> oke,karena kalian udah pada merapat,mempersiapkan makanan dan minuman,serta ngajak temen-temen lo gabung sekarang saatnyaaaaaaaaaaaaaaa KALIAN TIDUR DULU #apasiiihhh #abaikansaja


heuuhhhh daripada kita kelamaan oke kita mulai aja! musiiikkkk *ria tamasya ke bina ria* ehhh sorry salah. udah lah gausah pake musik.
Selamat Menikmati.... #dikiramakanan


Pagi itu, gue sengaja dateng pagi pagi buat belajar bareng temen gue soalnya ada ulangan dan gue gangerti. secara gue rada rada bego *upppssss . nahhh dipagi itu gue langsung aja belajar,ngapain nunggu lama-lama orang temen gue aja udah dateng :P yaudah langsung deh gue duduk disamping dia. terus kita belajar. gak taunya, temen gue yang namanya, anggep aja namanya Rita, *nama disamarkan* terus dia nyebut nyebut nama orang yang dia suka sambil lari-lari buat keluar kelas dan ngeliat tuh cowo. cowo itu namanya,anggep aja Dony *nama disamarkan* terus karena gue penasaran banget manaasiiihh yang namanya Dony #sambilcelingakcelinguk gue mutusin buat udahan dulu belajarnya,malah ngikut si Rita buat ngeliat si Dony #bego . pas gue keluar,dan ngeliat orangnya,gue terpana abis coy! bukan sama si Dony tapinya. malah sama temennya. jadi,si Dony itu lagi sama geng-nya gitu deh. pandangan gue langsung tertuju sama temennya si Dony itu. tanpa mikirinn perasaannya si Rita gue langsung nyela omongannya dia gitu aje #maafyaaa . terus gue nanya
'' Rit,rit,siapa sih itu yang disampingnya si Dony? "
" Oh,itu. Itu sih si Brian *nama disamarkan* "
" Oh,brian. heheee :D #nyengirnyengirgajelas "
" Emang kenapa Dan? ( Dan = Dania *nama panggilan gue* ) jangan-jangan,lo suka lagi sama dia? "
" emmmmm,heheee berbakat lo buat jadi peramal,rit! "
" Hah? serius lo? "
" Ck,iya laahhh! "
" Gila lo Dan! Brian kan punya pacar! "
" ha? iya? bomat lahh toh gue cuma suka ini -__- #padahaldalemhatimahnyesek "
" iya,dia kan pacarnya si Fina *disamarin juga nih nama* "
" ohaha,bomat lah #makinnyesek "
Gitu pembicaraan gue sama si Rita,dan ternyata bel tanda pelajaran pertama udah berbunyi. yaudah kita berdua masuk ke kelas deh. tapi asal lo semua tau,ya,omongannya si Rita tadi bikin gue nyesek. ternyata ini yang ke sekian kalinya gue suka sama orang yang salah maksud gue orang yang udah punya pacar. itu hal terbodoh gue! haha :D #curcol okedeh BTT ( Back To the Topic ). dan saat bel istirahat berbunyi, gue mutusin buat gabung sama si Rita dan temen temen gue, yitu Ridwan,Egy,Haikal,Dylan,Metas,Lifi n Yaya ( perlu diingat,kalo nama sahabat gue yang Ridwan,Egy,Haikal,Dylan,Metas,Lifi n Yaya itu nama asli ) dan saat gue lagi bercanda bercanda di kantin,tiba tiba si Brian dateng sama si Dony,galupa sama gengnya juga ._. awalnya gue gaatau kalo mereka dateng,tapi emang gatau kenapa kalo mereka dateng gue degdeg-an men! haha #lebay, lalu.........

---->> to be continued ( soalnya gue cape ngetiknya kalo sekalian :P )




besok deh gue lanjutin,kalo sekarang sumpah tangan gue udah pada pegel pegel,men! bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbles