Selasa, 30 November 2010

DEAR SOMEONE...

Someone.. aku sebenernya sukaaaaaa bgt sama kamu... tp emang kamu suka sm aku???? nggak kan?? mungkin aku nggak akan pernah bisa milikin kamu... karena temen aku jg suka sm kamu... dya temen baikku... masa aku mau ngehianatin temen baikku sendiri?? lagipula kalo kamu nembak aku,,aku nggk bakkal nerima kamu... tapi jauh dilubuk hati aku sebenrnya aku suka bgt sama kamu... trs gimana yaaaaa????? aku bingung... sebenernya yg ada di hati aku bkn cuma kamu... aku jg suka sm oranglain... hbs,,kalo aku jadian sm kamu, itu nggk akan munngkin... aku nggk enak hati sm temen aku... ntr aku mau bilang apa sm temen aku... mendingan aku aja yg ngalah demi  sahabatku sendiri... please, tembak dya dong.. buat aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbles