Rabu, 16 Maret 2011

Surprise Party for me from my FRIENDS

Hy,guys,udah lama nih gue nggak nge-post artikel di blog gue. maaf yaaa!!!

oh iya,gue punya cerita yang baru nih. itu tentang SURPRISE PARTY YANG DIBUAT SAMA TEMEN-TEMEN GUE


nih,gue kasih tau gimana acaranya... baca baik2 yaaa!!!


Pagi itu,sebelum berangkat sekolah,gue udah punya firasat kayanya hari ini gue bakal ada masalah atau semacem itu,lah. tapi gua gak terlalu pikirin,soalnya ada masalah apa coba? perasaan gue gak bikin masalah tuh akhir2 ini. malahan gue ngerasa enjoy karena umur gue baru beranjak 13 tahun. okedeh langsung sama topik aja,yaa
jadi,waktu pagi dateng ke sekolah,gue udah ngerasa gaenak gitu,deeeehhh. terus akhirnya gue cuma bisa duduk. dan bel tanda masuk tinggal 5 menit lagi bunyi. semakin keras jantung gue berdebar2. tapi yaudahlah gue abaikan aja. toh TUHAN ini yang bakal ngasih tau nantinya. saat bel bunyi gataunya guru gue manggil semua siswa buat turun kebawah dan kita disuruh baris terus berangkat deh ke al-azom. yaudah tuh kita semua turun dan firasat gaenak itu masih ada waktu gue ngeliat temen2 gue yang anak SIMFAVID itu. kayanya muka mereka penuh tanda tanya dan kayanya mereka marah sama gue. entah apa yang gue perbuat sampe mereka kaya marah gt sama gue. tapi yaudahlah gue terima aja. waktu di al-azhom mereka juga kayanya lebih sering ber-8. tapi bukan sama gue malah sama temen gue yang namanya NABILA sebenernya gue envy ngeliatnya (olalaaaa). tapi,ah yaudahlah. itu terus berjalan seiring waktu.
saat kita semua balik ke sekolah,mereka semua masih tetep kaya jutek sama gue. pada saat semua cewe dikelas,si FIFI langsung bilang "Weh,Renungan,yuk!" dan semua anak meresponnya dengan baik. akhirnya kita semua mengadakan renungan. disitu gue udah deg-degan. nggak tau kenapa. mungkin gue sadar gue banyak dosa kali,yeee. hohooo. dan feeling gua itu bener,banget! mereka semua bilang pada sebel sama gue. gue juga nggak tau kenapa. dan disitu gue bener2 dibikin nangis dan bersalah banget. malu pula. dan saat gue minta maaf ke semua temen2 sekelas,tiba2 dari belakang temen2 gue pada nyanyi lagu HAPPY BIRTHDAY. gue langsung kaget,dan nggak taunya gue bener2 dikerjain! huhuhuhuuuuuu. malu banget gue udah nangis didepan seluruh temen2 gue. malu banget guys!!! gelaaaa. habis itu mereka semua pada minta maaf ke gue dan sebenernya ini semua tuh cuma DIKERJAIN! dan gue langsung meluk semua temen2 gue (tapi yang cowo enggak,lhoo yaaa!!!) waktu gue cuci muka ke kamar mandi,pas gue balik,tiba2 temen gue si VANIA langsung narik dan tau,nggak? gue DICEPLOKIN PAKE TELOR,DISIRAM KOPI SAMA AIR. uhhh pokoknya udah gue bau,kelas gue ikutan bau. oh god! pokoknya kemaren hari selasa tanggal 15 itu gak bakal gue lupain. dan sialnya,mama gue jemputnya lama bangeeeettt! gue suruh bawain baju juga sihhh. tapi lama banget sampe gua kedinginan! beeehhhhh bener2 deh! mana pulang sekolah itu hujan dereeeeeeeeessss banget. pokoknya gak bakal gue lupain deh hari itu. hohooo





gitu ceritanya! jangan ketawa yeee!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbles