Jumat, 18 Maret 2011

My Idol

Hy,guys!!! thanks ya udah mampir ke blog gue yang sederhana maybe so simple ini.... :)
oh iya,kalo mampir di blog gue,jangan lupa nge-follow,yaa!!! hohohooooo

eh iya,gue mau cerita nih... kali ini gua mau cerita tentang idola gue,yaitu SM*SH... heheee :D
ada yang suka SM*SH juga?? gua berharap ada...
okedeh disimak dengan baik yaaaaawwwww!!! :)




SELAMAT MEMBACA





-AWAL MULA GUA TAU ADA SM*SH

waktu tahun baru 2011 kemaren itu,gue pergi sama nyokap bokap. terus waktu kita pergi,semua jalanan maceeeeeeeeetttttnya parah gila!!! terus akhirnya kita mutusin buat balik aja ke rumah. yaudah deh kita balik. dalem hati gue,gue mau ngucapin HAPPY NEW YEAR ke MILEY CYRUS. waktu gua mau ngetik,tiba2 papa gua nggak sengaja mencet channel trans7. dan waktu itu kalo gasalah ada acara tahun baru di bukan empat mata. terus banyak artis2 yang ngisi. pas mulai, gua liat ada artis pendatang baru gitu. awalnya gua kira siapa. gak taunya namanya SM*SH. dan emang waktu itu gua mandang mereka sebelah mata,gua nganggep mereka itu boyband yang mirip suju,gitu2 lah,dengan kata lain mereka menjiplak (waktu itu loh yaaa)
dan yaudah gua abaikan aja.


-SETELAH MELIHAT SM*SH YANG KEDUA KALINYA

Waktu itu gua lagi seneng2nya ngumpulin majalah2 gitu. eh waktu itu nggak sengaja gua beli majalah yang covernya mereka. dan pas gua baca2,ohhhh god! tolonglah aku yang sedang dimabuk cintaaa!!! uhhh gua langsung jatuh hati sama mereka. apalagi sama Bisma,Dicky,Rafael. wuiiihhhhh guanteeengggg bangeeeeeeettttt!!! dan mulai dari situlah gua suka banget dan resmi jadi anak SMASH BLAST (nama fansnya smash). dan gue jadi sering ngikutin semua tentang smash. gua sangat tergila2 bangeeeeettttt!!! gatau kenapa kalo ngeliat mereka hati gue langsung cenat cenut gituu deeeeeeeehhhh *lebayy. hahaaaaaa. tapi emang gua akui gua jadi gila gara2 mereka!  mereka patut disalahkan karena mereka itu ganteng2. dan akhirnya gua gila! hohohooooo


-KENAPA SUKA SAMA BISMA

Gue sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama bisma. gatau kenapa. mungkin karena dia gantenng kali yaaaa. hohooo. sebenernya nggak ganteng2 amat sih,tapi yang bikin gue kesemsem sama dia itu karena dia tipe gua bangeeeeeeeettt!! yaitu COWO ABIS *yaiyalaaahhh, BISA NGE-DANCE, SEIMAN, BAIK,BERBEHEL,apalagi yaaa?? banyak deh pokoknyaa!!! hohooo

-YANG BIKIN RASA SUKA GUE SAMA BISMA BERKURANG

emang sih gua akuin gua nge-fans banget sama bisma. tapi akhir2 ini rrasa cinta gue sama dia itu berkurang,itu semua disebabkan oleh 1 penyebab yaitu,DIA NGEROKOK. gua nggak nyaman deket2 sama orang yang ngerokok. udah gitu gue sering bengek kalo dekket2 sama orang yang ngerokok. gatau kenapa daaahhh. tapi gua yakin,kalo gua deket sama dia,gua pasti bisa merubah sikap dia,dan menghilangkan kecanduan akan rokok. *wedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhh


-KENAPA SUKA SAMA RAFAEL

yuhuuuuu,siapa sih yang nggak suka sama koko ganteng yang satu itu. RAFAEL LANDRY TANUBRATA,cowo yang di c3 itu uhhh angkuhnya minta ampun tapi sebenernya dia baikkk loooooooohhhhhh!!!! itu sebabnya gua suka sama rafa. uhhh love u so much deh kokooo!!! hohooooo
udah gituuu beeeeeehhhh guantenge pol-polan!!! yeeeyyyyy


-HAL YANG NGGAK DISUKAI DARI SEORANG RAFAEL

hal yang nggak gue sukai dari koko itu DIA NGGAK SEIMAN dan TERLALU PUTIH. jelas kriteria cowo yang gue suka itu gak putih2 amat. dan pastinya seiman gitu deeehhh. jadi maaf ya koko :)


-KENAPA SUKA SAMA DICKY

sebenernya dari awal gue emang udah suka sama dicky. yappp DICKY MUHAMMAD PRASETYA,cowo yang seiman,lucu,immut,ganteng,nggak jauh2 perbedaan umurnya sama gue. hohooo. waktu gua ultah kemaren sebenernya gua make a wish nya itu berharap supaya bisma ngucapin HB ke gua. dan ternyata,malah dicky yang ngucapin ke gua. makin lope lope deh sama dicky :)


-YANG NGGAK DISUKAI DARI DICKY

apa yaaa??? sebenernya gua juga bingung apa. tapi,emmm yaudah deh buat ka dicky aku N0 COMMENT :)
ka dicky emang T.O.P.B.G.T hahaaaa






-BAGAIMANA DENGAN MORGAN,RANGGA,REZA DAN ILHAM??

Sebenernya gua juga suka sama mereka,sih. tapi yang diatas tadi itu lebih specially. hohooo jangan marah ya ka MORGAN,REZA,RANGGA,dan ILHAM :)



okedeh udah baca kan?? gimana? setuju nggak?? heheee...


MA'ACIH UDAH BACA YAAA :)

MAMPIR KE BLOG GUE YA LAIN KALI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbles